Diberitahukan kepada mahasiswa AMIKOM Surakarta, dalam rangka pelaksanaan perkuliahan semester Genap TA. 2013-2014, maka untuk agenda Semester Genap TA.2013-2014 adalah sebagai berikut :
Kartu Hasil Studi (KHS) Semester Ganjil dapat diambil mulai tanggal 1 Maret 2014 di Bagian Administrasi setelah melakukan registrasi semester genap.
Semester II
Registrasi Semester Genap Serta Konsultasi Kartu Rencana Studi Semester II dilaksanakan pada tanggal 1 Maret s.d. 8 Maret 2014 dengan langkah-langkah sebagai berikut :
- Cetak Form Pengajuan KRS di sini.
- Konsultasikan Form KRS dengan Pembimbing Akademik masing-masing dengan membawa Buku Bimbingan Akademik serta Kartu Hasil Studi Semester I
- Isi Form KRS dan minta tanda tangan Pembimbing Akademik sebagai bukti ACC
- Kumpulkan ke Bagian Administrasi (Mbak Yeni) paling lambat Sabtu, 8 Maret 2014
Semester IV
Registrasi Semester Genap Serta Konsultasi Kartu Rencana Studi Semester IV dilaksanakan pada tanggal 1 Maret s.d. 8 Maret 2014 dengan langkah-langkah sebagai berikut :
- Cetak Form Pengajuan KRS di sini.
- Konsultasikan Form KRS dengan Pembimbing Akademik masing-masing dengan membawa Buku Bimbingan Akademik serta Kartu Hasil Studi Semester I, II dan III
- Isi Form KRS dan minta tanda tangan Pembimbing Akademik sebagai bukti ACC
- Pilih 2 diantara 4 mata kuliah pilihan
- 1 Mata kuliah pilihan hanya 2 kelas dan dapat menampung masing-masing 50 mahasiswa (kelas AB) dan 50 mahasiswa (kelas CD)
- Jika sudah memenuhi kuota maka mata kuliah tersebut tidak dapat diambil kembali.
- Bagi mahasiswa kelas sore diharapkan untuk dapat memilih mata kuliah pilihan yang sama, karena minimal 6 mahasiswa untuk satu mata kuliah pilihan.
- Kumpulkan ke Bagian Administrasi (Mbak Yeni) paling lambat Sabtu, 8 Maret 2014
Semester VI
Registrasi Semester Genap Serta Konsultasi Kartu Rencana Studi Semester VI dilaksanakan pada tanggal 1 Maret s.d. 8 Maret 2014 dengan langkah-langkah sebagai berikut :
- Cetak Form Pengajuan KRS di sini.
- Konsultasikan Form KRS dengan Pembimbing Akademik masing-masing dengan membawa Buku Bimbingan Akademik serta daftar nilai sementara.
- Isi Form KRS dan minta tanda tangan Pembimbing Akademik sebagai bukti ACC
- Kumpulkan ke Bagian Administrasi (Mbak Yeni) paling lambat Sabtu, 8 Maret 2014
- Jadwal pengarahan Tugas Akhir akan dilaksanakan pada hari Selasa, 4 Maret 2014 dengan jadwal sebagai berikut :
- Kelas VI.A Ruang I jam 09.00 WIB
- Kelas VI.B Ruang II jam 09.00 WIB
- Kelas VI.C Ruang I jam 10.30 WIB
- Kelas VI.D Ruang II jam 10.30 WIB
Demikian pengumuman disampaikan, untuk info berikutnya akan disampaikan kemudian. Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan di BAAK.