Pengajuan Kartu Mahasiswa

Berhubung dengan berakhirnya masa berlaku Kartu Mahasiswa Tahun Ajaran 2022/2023. Maka mahasiswa diwajibkan  Melakukan Pembaruan kartu Mahasiswa untuk Tahun Ajaran 2022/2023.

Langkah-langkah Pengajuan Kartu Mahasiswa Untuk Mahasiswa Baru:

  1. Aktifkan Email Mahasiswa dengan domain @mhs.amikomsolo.ac.id (Bagi yang belum). Untuk daftar email bisa dilihat pada link dibawah. Untuk password default nim masing-masing mahasiswa. Jika belum terdaftar bisa menghubungi BAAIK di bawah.
  2. Mahasiswa memasukkan data di https://bit.ly/PengajuanKTM2022 dengan menggunakan Email mahasiswa AMIKOM Surakarta. Setelah itu, mahasiswa akan langsung memperolah email yang berisi Kartu Mahasiswa Sementara (Cek di kotak Masuk atau Spam). Jika tidak mendapatkan Email masuk segera hubungi BAAIK .
  3. Ketentuan Foto Kartu mahasiswa:
    • Pas Photo 3×4
    • Mahasiswa wajib menggunakan Jas Almamater dan Berdasi bagi yanb tidak berjilbab
    • Foto menggunakan background Merah Untuk D3 dan background Biru untuk S1
  4. Mahasiswa mencetak Kartu Mahasiswa Sementara yang akan digunakan untuk pengambilan Kartu Mahasiswa yang Asli.
  5. Batas Pengajuan sampai 31 Oktober 2022
  6. Info Pengambilan akan di  share pada Bulan Desember 2022 (Bisa berubah sewaktu waktu)

Langkah-langkah Pembaruan Kartu Mahasiswa Untuk Mahasiswa Lama:

Reservasi Cetak Kartu Mahasiswa 2023:

Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan di BAAIK (085728639647)

  1.