Pengajuan Kartu Mahasiswa

Berhubung dengan berakhirnya masa berlaku Kartu Mahasiswa Tahun Ajaran 2020/2021. Maka mahasiswa diwajibkan  Melakukan cetak kartu Mahasiswa untuk Tahun Ajaran 2020/2021.

langkah-langkah Pengajuan Kartu Mahasiswa:

  1. Aktifkan Email Mahasiswa dengan domain @mhs.amikomsolo.ac.id (Bagi yang belum). Untuk daftar email bisa dilihat pada link dibawah. Untuk password default nim masing-masing mahasiswa. Jika belum terdaftar bisa menghubungi BAAIK di bawah.
  2. Mahasiswa memasukkan data di https://bit.ly/PengajuanKartuMahasiswa2021  dengan menggunakan Email mahasiswa AMIKOM Surakarta. Setelah itu, mahasiswa akan langsung memperolah email yang berisi Kartu Mahasiswa Sementara (Cek di kotak Masuk atau Spam). Jika tidak mendapatkan Email masuk segera hubungi BAAIK .
  3. Ketentuan foto Kartu mahasiswa:
    • Pas Photo 3×4
    • Mahasiswa wajib menggunakan Jas Almamater
    • Foto menggunakan background Merah
  4. Mahasiswa mencetak Kartu Mahasiswa Sementara yang akan digunakan untuk pengambilan Kartu Mahasiswa yang Asli.
  5. Batas Pengajuan sampai 31 Desember 2021

Langkah Langkah Pengambilan Kartu Mahasiswa

  1. Mahasiswa melakukan reservasi pengambilan Kartu Mahasiswa dengan mangisi form https://bit.ly/AmbilKTMA2021
  2. Kuota reservasi maximal 10 mahasiswa perhari
  3. Kartu mahasiswa wajib diambil sehari setelah reservasi Kecuali hari libur
  4. Pengambilan Kartu Mahasiswa dilayani setiap hari Senin – Jum’at  pukul 10.00 s.d 14.00 di kampus
  5. Adapun syarat pengambilannya sebagai berikut:
    • Membawa printout Kartu Mahasiswa Sementara yang didapat setelah melakukan pendaftaran kartu mahasiswa.
    • Membawa kartu mahasiswa tahun ajaran sebelumnya(Khusus mahasiswa lama).
  6. Jika tidak membawa syarat-sayarat tersebut, pengambilan kartu mahasiswa tidak akan dilayani.
  7. Pengambilan Kartu mahasiswa tanpa reservasi terlebih dahulu tidak akan dilayani.

 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut bisa ditanyakan di BAAIK (085728639647)

  1.