Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa STMIK Amikom Surakarta Khususnya mahasiswa Semester 2 Program Studi Managemen Informatika atau yang mengambil MataKuliah Lingkungan Bisnis untuk mengikuti Workshop Linkungan Bisnis dengan Tema:

“Sukses Berbisnis  di Tengah Pandemi”

Dengan Narasumber:

Dr. Berliana, M.Kom, M.Si (Rektor Universitas Amikom Purwokerto)

Acara tersebut akan dilaksanakan Scara Daring dengan menggunakan Zoom Meeting pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021 mulai jam 09.30 – 11.00 WIB. Adapun ketentuan selengkapnya sebagai berikut :

  • Mahasiswa mendaftar terlebih dahulu di https://bit.ly/LingBisAmikomSKA2021
  • Pendaftaran wajib menggunakan email mahasiswa amikom(@mhs.amikomsolo.ac.id)
  • Pendaftaran paling lambat Hari Minggu, 22 Agustus 2021 jam 16.00 WIB.
  • Link invitatiton Zoom Meeting akan dikirimkan melalui Email yang anda daftarkan pada saat registrasi, pastikan data yang anda masukkan benar.
  • Mahasiswa  join paling lambat 15 menit sebelum acara dimulai.
  • Pada saat acara, mahasiswa mengenakan baju bebas rapi dan sopan tidak diperkenankan mengenakan T-SHIRT.
  • Saat Join Menggunakan nama : NIM_Nama Mahasiswa.
  • Toleransi keterlambatan untuk join zoom adalah 15 menit.
  • Mahasiswa wajib screenshot layar , jika telah masuk ke meeting zoom. Sebagai bukti kehadiran.
  • Link Presensi akan di share melalui chat zoom setelah pembicara selesai.
  • Saat sesi Tanya jawab , mahasiswa diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan akan diberi point plus. Untuk dapat mengajukan pertanyaan, mahasiswa dapat menuliskan pertanyaan di chat zoom dan moderator membacakan pertanyaan yang layak untuk diajukan kepada Dosen Pembicara.
  • Kehadiran berpengaruh besar terhadap nilai, maka diharapkan seluruh mahasiswa dapat mengikuti seluruh jadwal yang telah diberikan sesuai.
  • Mahasiswa dianggap hadir jika telah mengisi presensi di link presensi sampai waktu yang telah ditentukan.
  • Mengikuti workshop dengan tertib dan tenang, mahasiswa tidak diperkenankan hilir mudik didepan kamera , tanpa seijin dosen yang bersangkutan.
  • Dilarang makan, minum dan merokok saat perkuliahan sedang berlangsung.

Ketentuan Penilaian:

Nilai Akhir ditentukan berdasarkan :

1. 80% dari kehadiran, dibuktikan dengan presensi kehadiran.

2. 20% keaktifan dikelas (tanya jawab).

Catatan

  • Workshop wajib bagi mahasiswa Semester 2 Prodi Manajemen Informatika dan yang mengambil matakuliah lingkungan bisnis pada semester ini. Jika tidak ikut, maka nilai matakuliah lingkungan bisnis kosong.
  • Bagi mahasiswa selain diatas yang ingin mengikuti, dipersilahkan daftar agar yang dapat ilmu yang bermanfaat.

CP: 085201245355 (Afnan Rosyidi, S.T,M.Kom)

Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiaanya terimakasih.

BAAIK