Diberitahukan kepada Mahasiswa AMIKOM Cipta Darma Surakarta bahwa untuk Ujian Tengah Semester Genap TA.2016/2017 akan dilaksanakan pada tanggal 17 April sampai dengan 22 April 2017 Untuk itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan antara lain :

  • Diharapkan mahasiswa menyelesaikan administrasi sebelum pengambilan Kartu Ujian ke bagian administrasi (Mbak Yeni)
  • Rekomendasi pembayaran Semester Genap dapat diberikan untuk kekurangan pembayaran maksinal Rp. 500.000 dengan prosedur sebagai berikut :
    • Cetak surat kesanggupan pembayaran untuk Prodi Komputerisasi Akuntansi di sini, dan untuk Prodi Manajemen Informatika di sini.
    • Isi dan tanda tangan di atas materai Rp. 6.000, kemudian mintakan stempel bagian administrasi (Mbak Yeni)
    • Mintakan tanda tangan Bagian Keuangan dan Kaprodi (setelah distempel)
    • Copy rangkap 3 dengan ketentuan : Asli untuk bagian Keuangan, Copy1 untuk administrasi, Copy2 untuk Kaprodi Copy3 untuk mahasiswa.
  • Minggu Tenang tanggal 10 April sampai dengan 15 April 2017
  • Jadwal Minggu Tenang ada sedikit perubahan untuk dosen Afnan Rosyidi, ST, M.Kom., Ina Sholihah W, M.Kom., Cisde Mulyadi, SE, M.Eng. , selengkapnya dapat dilihat di sini.
  • Jadwal Ujian Tengah Semester dapat dilihat di sini.
  • Pengambilan Kartu Ujian pada tanggal 13 April 2017 Pengambilan Kartu Ujian Tengah Semester dengan menunjukkan KRS Online, Kwitansi Lunas Pembayaran Semester Genap (khusus mahasiswa semester II), menunjukkan kwitansi pembayaran SPP Tetap Semester Genap (khusus mahasiswa semester IV) ke bagian Front Office (Mas Gogon)
  • Tata Tertib Ujian dapat dilihat di sini.

Demikian pengumuman disampaikan, harap dijadikan perhatian.