Jadwal Ujian Akhir Semester – UAS Ganjil TA. 2024/2025
10 Februari 2025 s.d. 22 Februari 2025
======================================================
Kelas Regular (Pagi dan Sore)
- Tata Tertip Ujian bisa di cek di Sini
- Dimohon Mahasiswa mengikuti tata tertip selama ujian terutama dalam hal berpakaian mengenakan pakaian rapi sopan, tidak diperkenankan mengenakan T-Shirt danharus bersepatu (bukan sepatu sandal)
– Pria : Hem & Berdasi (Tidak beranting)
– Wanita : Hem & Berdasi Tidak diperkenankan memakai celana panjang.
Memakai Jas Almamater - Wajib membawa KRS (sudah dikasih foto, ada ttd dan stempel) dan Kartu Ujian, jika tidak membawa bisa minta surat rekomendasi Ujian di FO dengan biaya admin 5.000
- Untuk ujian berupa tugas, mahasiswa wajib mengumpulkan printout tugas sesuai Jadwal UAS serta tanda tangan di presensi UAS, jika tidak maka dianggap tidak mengikuti UAS.
- Untuk tugas yang berupa projek dan di email ke dosen langsung, tetap mengumpulkan cover yang berisi identitas projek yang dibuat sesuai dengan jadwal UAS
- Untuk Pengumpulan Screenshot bukti pengiriman Email, Wajib di print dengan kertas A4 dengan format yang sudah ditentukan. Template Lembar Jawab
- Jika tidak bisa menghadiri ujian dengan alasan tertentu* (Khusus Tipe Ujian Tugas), bisa dititipkan teman dengan melampirkan
- Tugas/Jawaban
- Kartu Ujian dan KRS
- Surat Keterangan
- Surat Keterangan Sakit dari dokter Untuk yang tidak bisa hadir karena sakit
- Surat Keterangan Penugasan jika tidak bisa hadir karena Menunaikan tugas yang diberikan oleh STMIK AMIKOM Surakarta atau negara
- PENGUMPULAN TUGAS HARUS TEPAT WAKTU. JIKA TERLAMBAT, TUGAS AKAN DIANGGAP TIDAK SAH, DAN ANDA DIANGGAP TIDAK MENGIKUTI UJIAN AKHIR SEMESTER MESKIPUN TUGAS SUDAH DIKUMPULKAN KE DOSEN
- Mahasiswa wajib mengisi Form Evaluasi Performance Dosen melalui https://bit.ly/EvaluasiDosenGanjil2025 . Pengisian wajib menggunakan Email mahasiswa dari kampus
- Bukti pengisian Form Evaluasi Performance Dosen(Cek Di Email) bisa di cetak dan ditunjukkan saat absensi ujian
- Contoh bukti pengisian yang dicetak:

Jumlah sesuai dengan matakuliah di KRS.. Untuk matkul Pendidikan Agama, Etika Profesi, Tugas Akhir, KKN dan Skripsi tidak perlu diisi
- Jadwal Ujian Akhir Semester Ganjil TA 2024/2025 bisa dilihat dibawah ini:
Kelas Transfer
- Pengumpulan Jawaban Ujian bisa langsung menghubungi Dosen masing-masing
Ujian Susulan
- Ujian Susulan diberikan kepada mahasiswa yang belum mengikuti Ujian Akhir Semester(UAS) Ganjil T.A 2024/2025 (Khusus kelas Regular) dengan alasan:
- Sakit dengan surat keterangan Sakit dari Dokter
- Menunaikan tugas yang diberikan oleh STMIK AMIKOM Surakarta atau negara
- Berhalangan ikut ujian UAS karena alasan yang dapat diterima Institusi (mendapat musibah, dikuatkan dengan surat keterangan dari yang berwenang)
- Tidak dapat mengikuti ujian atas ijin STMIK Amikom Surakarta.
- Ujian Susulan Hanya Untuk tipe Tugas (Take Home) dan Ujian Tertulis
- Pendaftaran Ujian Susulan dilayani di Front Office (Mbak Norma atau Mbak Afifah) dengan menunjukkan KRS dan Kartu Ujian Akhir Semester Ganjil 2024/2025 *tanggal menyusul
- Biaya Pendaftaran Ujian Susulan Rp 50.000,- Per matakuliah
- Rencana Pelaksanaan Ujian Susulan 21 Februari dan 22 Februari 2025 * waktu bisa berubah
- Jadwal Menyusul
Remidi
- Remidiasi dilaksanakan Seminggu Setelah Ujian dilaksanakan
- Waktu pendaftaran remidiasi 28 Februari 2025 – 1 Maret 2025 di FO.
- Registrasi Per SKS Rp. 50.000,- maksimal 12 sks
- Nilai mata kuliah yang akan diremidi tidak boleh kosong (minimal D) dan tertera pada KRS
- Nilai Akhir Remidi maximal B
- Remidiasi tidak otomatis merubah nilai akhir, tergantung hasil ujian remidi yang diikuti
- Jumlah minimal peserta remidiasi per mata kuliah adalah 5 orang
- Jika jumlah peserta kurang dari 5 orang, maka mata kuliah tersebut tidak di remidiasikan. Uang registrasi yang sudah dibayarkan dapat diambil atau diganti dengan mata kuliah lain.