Jadwal Ujian

Jadwal Ujian Akhir Semester – UAS Ganjil TA. 2023/2024

12 Februari s.d. 24 Februari 2024

======================================================

Kelas Regular (Pagi dan Sore)

  • Tata Tertip Ujian bisa di cek di Sini
  • Wajib membawa KRS (sudah dikasih foto, ada ttd dan stempel) dan Kartu Ujian, jika tidak membawa bisa minta surat rekomendasi Ujian di FO dengan biaya admin 5.000
  • Untuk ujian berupa tugas, mahasiswa wajib mengumpulkan printout tugas sesuai Jadwal UAS serta tanda tangan di presensi UAS, jika tidak maka dianggap tidak mengikuti UAS.
  • Untuk tugas yang berupa projek dan di email ke dosen langsung, tetap mengumpulkan cover yang berisi identitas projek yang dibuat sesuai dengan jadwal UAS
  • Untuk Pengumpulan Screenshot bukti pengiriman Email, Wajib di print dengan kertas A4 dengan format yang sudah ditentukan.  Template Lembar Jawab
  • Jika tidak bisa menghadiri ujian dengan alasan tertentu* (Khusus Tipe Ujian Tugas), bisa dititipkan teman dengan melampirkan
    • Tugas/Jawaban
    • Kartu Ujian dan KRS
    • Surat Keterangan
      • Surat Keterangan Sakit dari dokter Untuk yang tidak bisa hadir karena sakit
      • Surat Keterangan Penugasan jika tidak bisa hadir karena Menunaikan tugas yang diberikan oleh STMIK AMIKOM Surakarta atau negara
  • Mahasiswa wajib mengisi Form Evaluasi Performance Dosen melalui https://bit.ly/EvaluasiDosenGanjil2024 . Pengisian wajib menggunakan Email mahasiswa dari kampus
  • Bukti pengisian Form Evaluasi Performance Dosen(Cek Di Email) bisa di cetak dan ditunjukkan saat absensi ujian
    • Contoh bukti pengisian yang dicetak:

Jumlah sesuai dengan matakuliah di KRS.. Untuk matkul Pendidikan Agama, Etika Profesi, Tugas Akhir, KKN dan Skripsi tidak perlu diisi                 

  • Jadwal Ujian Akhir Semester Ganjil TA 2023/2024  bisa dilihat dibawah ini:
Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?

Reload Reload document
| Open Open in new tab

Kelas Transfer

  • Pengumpulan Jawaban Ujian Melalui Google Form yang disediakan BAAIK
  • Tata Cara pengumpulan Ujian Bisa Cek di sini
  • Nomor Ujian Hubungi Bag Keuangan (Mbak Norma) .
  • Untuk nomor ujian yang belum ada, bisa hubungi bagian keuangan mbak Norma
  • Jadwal UAS Kelas Transfer bisa dilihat disini

 Ujian Susulan

  • Ujian Susulan diberikan kepada mahasiswa yang belum mengikuti Ujian Akhir Semester(UAS) Ganjil.A 2023/2024 (Khusus kelas Regular) dengan alasan:
    • Sakit dengan surat keterangan Sakit dari Dokter
    • Menunaikan tugas yang diberikan oleh STMIK AMIKOM Surakarta atau negara
    • Berhalangan ikut ujian UAS karena alasan yang dapat diterima Institusi (mendapat musibah, dikuatkan dengan surat keterangan dari yang berwenang)
    • Tidak dapat mengikuti ujian atas ijin STMIK Amikom Surakarta.
  • Ujian Susulan Hanya Untuk tipe Tugas (Take Home) dan Ujian Tertulis
  • Pendaftaran Ujian Susulan dilayani di Front Office (Mbak Norma atau Mbak Afifah)  dengan menunjukkan KRS dan Kartu Ujian Akhir Semester Ganjil 2023/2024  *tanggal menyusul
  • Biaya Pendaftaran Ujian Susulan Rp 50.000,- Per matakuliah
  • Rencana Pelaksanaan Ujian Susulan 23 Februari dan 24 Februari 2024 * waktu bisa berubah
  • Jadwal bisa cek disini * tanggal Menyusul

Remidi

  • Remidiasi dilaksanakan Seminggu Setelah Ujian dilaksanakan
  • Waktu pendaftaran remidiasi menyusul.
  • Registrasi Per SKS Rp. 50.000,- maksimal 12 sks
  • Nilai mata kuliah yang akan diremidi tidak boleh kosong (minimal D) dan tertera pada KRS
  • Nilai Akhir Remidi maximal B
  • Remidiasi tidak otomatis merubah nilai akhir, tergantung hasil ujian remidi yang diikuti
  • Jumlah minimal peserta remidiasi per mata kuliah adalah 5 orang
  • Jika jumlah peserta kurang dari 5 orang, maka mata kuliah tersebut tidak di remidiasikan. Uang registrasi yang sudah dibayarkan dapat diambil atau diganti dengan mata kuliah lain.